Undeepfreeze Versi 4, 5 & 6.rar




Dimana sebelumnya saya telah membahas tentang software Depfreeze,, nah sekarang Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang software penjebol Deepfreezenya kawan .,, hehehe

Deepfreeze merupakan salah satu sofware keamanan yang mengutamakan keamanan pada data-data atau file yang ada pada local drive pada saebuah PC untuk mencegah PC terneka virus serangan lainya (kecuali masalah jaringan). cara kerja Deepfreeze yaitu membekukan data pada local drive yang ditentukan pada saat menginstal software ini. Jika pada saat menginstal Deepfreeze anda memprioritaskan membekukan drive C:/ atau drive sistem maka data-data yang ada pada drive tersebut akan permanen dalam bentuk setingan sebelum anda menginstal deepfreeze pada sistem anda.
Tidak menutup kemungkinan selama deefreeze ter instal pada PC kesayangan anda, suatu ketika anda lupa dengan password deepfreeze yang telah  anda instal maka oleh sebab itu anda membutuhkan software yang mampu untuk mencairkan data-data yang telah anda bekukan dengan Deepfreeze. Software Undeepfreeze salah satu solusi jika anda lupa lupa password deepfreeze yang pernah di instal pada PC anda. Mudah aja kok caranya tinggal kamu download softwarenya dengan meng-klik gambar di bawah ini ,. 
Nah tentang cara menggunakannya gampang kok, di dalam software tersebut terdapat video Tutorialnya. Jadi kalian tinggal liat tutorialnya terus kalian coba dah.

Catatan>> oh iya kawan, saat melakukan proses peng-Extractkan jangan lupa di Disable kan dulu antivirusnya

>>>Selamat Mencoba<<<

Categories: Share

Leave a Reply